Friday 13 December 2013

Cerita (gak) Penting ..

Assalammu'alaikum wr.wb..

Sedikit berbeda dengan tulisan saya sebelumnya teman-teman. Hari ini saya galau. Belum satu tahun saya lulus dari salah satu perguruan tinggi, tapi sudah cukup membuat pikiran saya sedikit kacau. Yah, bagaimana tidak, perjuangan saya dan teman-teman saya ternyata belum berhenti sampai disini. Pergerakan kami terbatas dengan salah satu syarat yang belum selesai sampai sekarang.

Terkadang saya merasa iri dengan teman-teman saya diluar sana. Mereka bisa berlari mengejar cita-cita mereka dengan bebas. Tapi, berperasaan seperti itu tak akan membuahkan hasil, malah menambah pikiran saya lebih kacau lagi.

Jadi, apa yang harus saya lakukan sekarang? Entahlah, saya dan teman-teman hanya bisa berdoa. Bismillah.

#Tulisan ini hanya sepenggal perasaan saya.

Assalammu'alaikum wr. wb..

1 comment:

  1. kalau saya malah teman2 seangkatan saya sudah pada sukses, cuma saya yang belum, tapi saya nikmati aja tuh

    ReplyDelete